Press Conference Film ” Cinta Tak Seindah Drama Korea”, Persembahan Imajinari

Press Conference Film " Cinta Tak Seindah Drama Korea", Persembahan Imajinari

Jakarta, Suryanews.net – Bikin Mleyot Film “Cinta Tak Seindah Drama Korea”, kisahkan Cinta segitiga Lutesha, Ganindra Bimo dan Jerome Kurnia.
Film drama romantis persembahan Imajinari yang akan serentak tayang dibioskop mulai 5 Desember 2024.

Teaser Trailer & Teaser Poster, Press Conference film ” Cinta Tak Seindah Drama Korea”, di Studio 2 Epicentrum XXI (17/10).
Film ini siap bikin Mleyot penonton dengan kisah cinta segitiga yang bikin gemes. Dea (Lutesha) yang tengah menikmati liburan di Seoul, hadiah dari pacarnya, Bimo ( Ganindra Bimo) harus memilih antara cinta saat ini yang menawarkan kenyamanan, atau nostalgia cinta masa lalu bersama Julian ( Jerome Kurnia).

Film ” Cinta Tak Seindah Drama Korea”, persembahan Imajinari, diproduseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika, ditulis dan disutradarai Meira Anastasia. Melalui Official Teaser Poster dan Trailer Yang di unggah melalui akun Instagram @imajinari.id.

Kisah cinta segitiga mengisahkan Dhea mendapat kejutan manis dari pacarnya, Bimo, sebuah perjalanan ke Seoul bersama dua sahabat nya, Kikan ( Dea Panendra) dan Tara ( Anya Geraldine) yang sangat menyukai Drakor seperti dirinya. Sampai akhirnya Dhea secara tidak sengaja mantan semasa SMA nya Julian, yang belum bisa Dhea lupakan, Akankah ini menjadi situasi seperti dalam Drakor yang terjadi di kehidupan nyata. Film ini sekaligus menandai pertama’ kalinya dengan penulis dan sutradara perempuan.

Press Conference Film " Cinta Tak Seindah Drama Korea", Persembahan Imajinari

Selain kisah cinta segitiga yang juga familiar seperti kisah drama Korea yang pasti akan membuat penonton senang, film ini juga menghadirkan kisah persahabatan perempuan antara Lutesha Kikan dan Tara, ketiganya memiliki kisahnya masing-masing untuk membangun Bonding, ketiganya membuat gelang persahabatan yang juga digunakan didalam film.
Selain itu menampilkan penyanyi muda berbakat Shakira Jasmine menampilkan lagu ” Oneureul Gieokhaja”, ( ingatlah hari ini ), menjadi OST film ” Cinta Tak Seindah Drama Korea”, dirilis melalui label Musica Studio’s, lagu ini memberikan kesan manis untuk kisah cinta dan persahabatan filmnya. Secara personal Shakira Jasmine pemgemar Drakor dan semua hal yang berbau Korea. ( Ine)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *