Golkar Berharap MaDA Jilid II untuk Pilwakot Madiun 2024

Golkar Berharap MaDA Jilid II untuk Pilwakot Madiun 2024
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan.

MADIUN, SuryaNews.Net – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Madiun, Bagus Rizki Dinarwan mengatakan, hingga kini Golkar belum menentukan sikap siapa yang akan diusung oleh partai Golkar pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Madiun 2024.

Namun, Bagus tidak menampik jika Maidi-Inda (MaDa) Jilid II dapat kembali mencalonkan diri, dalam Pilwakot Madiun 2024 ini.

Bagaimanapun, pasangaan MaDa diangap sudah membangun Kota Madiun selama lima tahun dalam kepemimpinan bersamanya.

“Pembangunan kota yang baik, pasti tidak lepas kinerja bersama antara Walikota dan Wakilnya. Tidak mungkin Walikota akan kerja sendiri, pasti keduanya saling mengisi. Itu semua kerja tim, bukan kerja pribadi. Jadi tidak menutup kemungkinan MADA Jilid II akan terjadi,” ujar Bagus, Rabu, 10 Juli 2024.

Bagus juga mengatakan, kemungkinan MaDa Jilid II juga sudah dikomunikasikan, saat silaturahmi politik yang dilakukan Partai Golkar ke tempat Walikota Madiun Periode 2004-2009, Djatmiko Royo Saputro alias Kokok Raya yang merupakan ayah dari Inda Raya.

“Hal tersebut rencananya juga akan disampaikan kepada Pak Maidi langsung, tapi belum sempat bertemu beliau sampai sekarang,” kata Bagus.

Terkait dukungan Golkar, kata Bagus, saat ini partai masih melakukan survei kepada calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota Madiun.

Menurutnya, Golkar tidak akan terburu-buru, dalam menmberikan rekomendasi. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *