Timnas Merah-Putih Voli Putra Indonesia, Berhasil Memuncaki Grup A SEA Games 2023

Timnas Merah-Putih Voli Putra Indonesia, Berhasil Memuncaki Grup A SEA Games 2023

SuryaNews.net – Timnas voli putra Indonesia menjalani laga perdana Grup A di Olympic Complex Indoor Main Hall, Rabu (3/5/2023) sore WIB.
Timnas voli putra Indonesia tampil meyakinkan sejak awal. Skuad Merah Putih menang dengan skor 3-0 (25-18, 25-18, 25-22).

Tim besutan Jeff Jiang Jie tersebut menang dengan skor 25-18 pada set pertama.

Masuk set kedua, Timnas voli putra Indonesia masih tampil dominan. Serangan demi serangan yang dilancarkan kerap membuat pemain Filipina kewalahan. Hingga akhirnya, Indonesia kembali menang 25-18 atas Filipina.

Pada set ketiga, Timnas voli Indonesia mendapat perlawanan sengit. Bahkan skuad Merah-Putih sempat tertinggal dari Filipina pada awal set ketiga.
Namun semangat pantang menyerah diperlihatkan pemain Timnas Merah-Putih. Skuad voli putra Indonesia akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Filipina dengan skor 25-23.

Setelah pertandingan, pelatih Timnas voli putra Indonesia memberikan komentar positif bagi anak asuhnya. “Ya, kami menang, sangat senang untuk itu dan selamat untuk tim saya dan mereka bermain dengan baik, bekerja sangat keras pada partai pertama.” Ujar Jeff Jiang Jie.

Timnas voli putra Indonesia memuncaki Grup A SEA Games 2023, pada kemenangan dilaga perdana dengan koleksi nilai tiga poin.

Penulis: (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *