UUD Big Bang Stage Digelar di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya 26 Agustus 2023

UUD Big Bang Stage Digelar di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya 26 Agustus 2023

Surabaya,SuryaNews.net–Ujung Ujungnya Dangdut (UUD) Festival memberikan kejutan tak terduga. Setelah Sukses menggoyang Banyuwangi, Semarang dan Jakarta, kini UUD Festival akan hadir di Surabaya dengan berkolaborasi bersama Expo Indonesia Jaya (EXPOINDO) yang sukses menyelenggarakan Pameran Big Bang Festival Jakarta 2017-2022 dan Big Bang Ramadhan 2019.

Kolaborasi ini melahirkan nama UUD Big Bang Stage dan untuk pertama kalinya diadakan pada 26 Agustus mendatang di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya.

UUD Big Bang Stage Digelar di Lapangan Bhumi Marinir Karang Pilang Surabaya 26 Agustus 2023

Dalam UUD Big Bang Stage bukan hanya penyanyi dangdut nasional yang akan tampil, melainkan juga musisi non dangdut yang akan menyanyikan satu lagu dangdut atau mengaransemen lagu mereka menjadi dangdut.

UUD Festival dari awal pendiriannya bertujuan untuk menaikkan kelas musik dangdut sampai ke level dunia dengan desain panggung yang menarik, pengalaman festival musik yang profesional dan line up artis yang bisa menarik kalangan muda penyuka musik genre apapun.

Tentunya, hal ini sejalan juga dengan keinginan Denny Caknan yang juga ingin memajukan musik dangdut, terutama di dunia internasional.

Selain Denny Caknan, UUD Big Bang Stage Surabaya juga turut dimeriahkan Inul Daratista, Evan Loss, Jogja Hip Hop, dan Mekar Disko.

Untuk pembelian tiket, sudah mulai dibuka sejak 3 Agustus dan bisa dibeli melalui Aplikasi BBO dengan harga mulai dari Rp75 ribu sebelum pajak. Tiket juga bisa dibeli di lokasi (Bhumi Marinir Karang Pilang) pada 26 Agustus mulai jam 10:00 WIB.

Untuk informasi lengkap bisa kunjungi akun Instagram @ujungujungnyadangdut, @bigbangfest.id dan @bbo.co.id . Red (Oji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *