Seorang Profesi Jurnalist Saat Bertugas Di Keroyok Didalam Cafe Semeru Kabupaten Nganjuk

Seorang Profesi Jurnalist Saat Bertugas Di Keroyok Didalam Cafe Semeru Kabupaten Nganjuk

Nganjuk,SuryaNews.net-Telah terjadi pengeroyokan seorang Jurnalist disaat menjalankan profesinya. Korban berinisial (BS) 40 tahun. Pukul 02.00 Wib,kejadian di cafe Semeru jl.Raya Surabaya-Nganjuk Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjung Anom Kabupaten Nganjuk Jawa Tengah Timur.

13 September 2023, Kejadian pengeroyokan tersebut dapat tanggapan dari seprofesi media.pengeroyokan seorang jurnalis di Cafe Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, perbuatan mereka sangat tidak di benarkan.

I salah satu sesama profesi, mengatakan.aksi beberapa orang pengeroyokan seorang profesi Jurnalist salah satu Cafe Kabupaten Nganjuk,sangat keji dan kejam. Saya mendapat informasi kalau satu profesi di keroyok oleh seseorang,dan kejadian tersebut membuat luka sobekan di kepala maupun di leher belakang brapa Senti,tuturnya

Masih I,Saya sangat prihatin sekali atas kejadian tersebut,rekan kami disaat menjalankan tugasnya di keroyok oleh orang di dalam cafe. Berharap pihak kepolisian wilayah Kabupaten Nganjuk segera mengungkap kasus pengeroyok an.

Semoga pelaku segera tertangkap dan menjalani proses hukum yang berlaku di negara kita. Kami sebagai insan Pers sangat menaati aturan-aturan hukum yang berlaku.dengan kejadian ini,pihak wilayah penegak hukum (APH), segera melakukan pemanggilan ke managemant pihak Cafe dan para saksi. Dan mengecek kelengkapan pendirian pihak Cafe. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *