Relawan Kemanusiaan Estehanget, Mendapatkan Mobil Ambulance Dari Kapolresta Malang Kota

Relawan Kemanusiaan Estehanget, Mendapatkan Mobil Ambulance Dari Kapolresta Malang Kota

Malang,SuryaNews.net-Pada Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 kali ini di Kota Malang Khususnya didalam Mapolresta Kota Malang ada sesuatu yang patut diberikan apresiasi oleh masyarakat luas.KombesPol BHUDI HERMANTO S.I.K M.Si yang biasa disapa dengan nama Ndan BUHER merupakan sosok Kapolresta Malang Kota yang humanis, bermasyarakat, dan sangat perhatian kepada penggiat sosial kemanusiaan.

Kali ini Kapolresta Malang Ndan BUHER kembali memberikan dukungan penuh dengan memberikan sebuah unit operasional Armada Ambulance kepada penggiat sosial kemanusiaan yang dibawah bendera #ESTEHANGET, Malang (17 Agustus 2023).

Menurut Ndan Buher Ambulance yang diserahkan berasal dari donatur dan hibah ambulans yang nantinya akan menjadi inventaris Polresta Malang Kota

Untuk operasional,Mobil ambulance diserahkan kepada relawan #Estehanget dengan harapan Ambulance ini bermanfaat dan hadir di saat masyarakat membutuhkan.

Ambulance diserahkan kepada relawan #ESTEHANGET. Karena Pihaknya melihat para relawan ini telah membuktikan kecekatan dan dedikasinya ketika mendapati dan terjadi kecelakaan lalu lintas maupun bencana.

” Ambulance ini juga sebagai wujud sinergitas Polresta Malang Kota dengan relawan yang telah terjalin cukup lama. Pelayanan Ambulance ini gratis diperuntukkan untuk warga Kota Malang yang membutuhkan “. Ungkapnya.

Pria yang kerap disapa Ndan BUHER ini juga menyampaikan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan ambulans ini bisa melalui Layanan 110.

Relawan Kemanusiaan Estehanget, Mendapatkan Mobil Ambulance Dari Kapolresta Malang Kota

M. Safril pria yang biasa disapa Caping salah satu pendiri juga penasehat dari relawan #ESTEHANGET saat dikonfirmasi melalui WA mengatakan,

“Alhamdulillah dengan dukungan dan bantuan dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol BHUDI HERMANTO S.I.K, M.si kami mendapatkan sebuah unit armada Ambulance. Ini semua karena sinergitas kita sebagai Relawan kemanusiaan dengan kepolisian. Saya pribadi sangat mengapresiasi kepada Ndan BUHER dimana beliau sangat perhatian kepada relawan dan warga Malang” Ujar Safril.

“Dengan adanya armada unit Ambulance ini sangat membantu sebagai sarana pendukung dalam aksi giat kemanusiaan yang dilakukan oleh team dari relawan Estehanget, sering kali relawan Estehanget selalu hadir tepat waktu dalam merespon panggilan dari orang yang memerlukan bantuan. Bilamana warga yang memerlukan bantuan dari relawan Estehanget dapat menghubungi no WA. 0857-4844-9290 dan semua pelayanan diberikan secara gratis” tandas Safril.

Sementara itu Komandan atau pimpinan dari Relawan Estehanget Babe Aphan Gundul ,ketika diminta keterangan melalui WA juga merespon.

“Kami Dari Relawan Estehanget Malang, Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Bapak Kapolresta Kota Malang Bapak Budi Hermanto S.I.K M.si atas Bantuan Unit Ambulance Kepada Relawan estehanget Malang, Semoga Bisa Membawa Manfaat Besar kepada Masyarakat yang membutuhkan pertolongan”Ujar Babe Apan Gundul.

“Dengan adanya unit armada Ambulance ini harapanya respon panggilan cepat lebih meningkat karena ini juga penyemangat bagi teman-teman relawan dalam misi kemanusiaan tanpa mengenal lelah dan sukarela dalam membantu sesama manusia” Pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *