Pria Asal Driyorejo Gresik Curi Motor Bosnya, Begini Triknya agar Leluasa Dipakai Mengantar Anak ke Sekolah.

Pria Asal Driyorejo Gresik Curi Motor Bosnya, Begini Triknya agar Leluasa Dipakai Mengantar Anak ke Sekolah.

Gresik, Suryanews.net – Tersangka Benny Setiawan (43) warga Dusun Gempal, Desa Lundo, Kecamatan Benjeng diamankan jajaran Satreskrim Polsek Driyorejo, Gresik.

Diketahui tersangka diamankan polisi Greeik saat menggunakan sepeda motor hasil curian untuk antar anaknya sekolah.

Informasi yang dihimpun motor yang di curi tersangka tersebut, milik mantan bosnya bernama Elly Tinawati (50) asal Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Driyorejo AKP Musihram mengatakan tersangka sempat bekerja di apotek milik korban.

Namun, beberapa waktu terakhir, ia sudah tak lagi bekerja di apotek Gresik.

“Tersangka saat masih bekerja di apotek korban dengan leluasa memakai motor korban Yamaha Mio W 6713 KS,” kata Kapolsek Driyorejo, Gresik.

Dari kesempatan itulah, tersangka menggandakan kunci sepeda motor korban. Hingga tersangka dengan leluasa membawa kabur motor itu.

AKP Musirham menjelaskan tersangka usai melakukan pencurian motor tersebut, motornya tidak dijual tapi tersangka malah memakai motor itu sehari-hari.

Bahkan, ia juga menggunakan motor tersebut untuk mengantar anak sekolah. Agar tidak diketahui pemiliknya plat nomor diganti tersangka dengan plat nopol palsu.

“Kami mengidentifikasi pelaku melalui anak pelaku yang berada di sekolahnya tersebut. Hasilnya tak sia-sia. Pelaku berhasil diamankan di rumahnya,” jelasnya.

AKP Musirham mengungkapkan dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita barang bukti motor Yamaha Mio W 6713 KS berikut kunci palsu sebagai sarana beraksi.

“Pelaku kami amankan tanpa perlawanan dengan barang bukti motor hasil kejahatan dan kunci palsu sebagai sarana,” kara Kapolsek Driyorejo Gresik itu.

Pelaku juga mengaku jika dia yang mencuri kendaraan korban dan motifnya, desakan kebutuhan ekonomi untuk kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *