Jatim  

Polres Nganjuk Grebek Perjudian Sabung Ayam dan Dadu; Pak Polisi Jangan Tebang Pilih

Polres Nganjuk Grebek Perjudian Sabung Ayam dan Dadu; Pak Polisi Jangan Tebang Pilih

Nganjuk, Suryanews.net – Unit Resmob Polres Nganjuk melakukan penggerebekan pada aktivitas perjudian sabung ayam dan dadu di Desa Kedung Ombo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk pada 29 Mei 2024.

Penggerebekan ini dilakukan atas perintah langsung dari Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.

Meski demikian, penggerebekan tersebut menimbulkan kritik dari masyarakat setempat yang menilai tindakan polisi terkesan tebang pilih.

Menurut seorang narasumber yang sering terlibat dalam dunia laga ayam, sebut saja Rudy (nama samaran), 43 tahun, bahan bambu yang digunakan sebagai tempat sabung ayam dan dadu masih terlihat di lokasi.

“Polres Nganjuk seharusnya merazia semua tempat perjudian tanpa pandang bulu. Semua orang sama di mata hukum,” ungkap Rudy kepada media melalui WhatsApp.

Rudy juga menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja polisi. “Saya sangat kecewa dengan bapak polisi. Kerjalah dengan sungguh-sungguh untuk masyarakat. Jangan pernah melakukan tebang pilih saat menjalankan tugas. Bapak Kapolri sudah jelas memerintahkan jajarannya baik di tingkat Kapolda, Polres, maupun Polsek untuk menangkap dan membubarkan semua bentuk perjudian,” tambahnya.

Polres Nganjuk diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan adil dan tanpa diskriminasi, sesuai dengan arahan pimpinan Polri untuk memberantas segala bentuk perjudian di wilayah hukum mereka. (Red/Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *