Jateng  

Pembunuh Dosen UIN Wahyu Dian Silviana,Telah di Ungkap Polres Sukoharjo

Pembunuh Dosen UIN Wahyu Dian Silviana,Telah di Ungkap Polres Sukoharjo

Pembunuhan Dosen UIN Surakarta Wahyu Dian Silviani 34 Tahun,Desa Tempel,Gatak Sukoharjo, Jawa Tengah, aqirnya terungkap.pelaku berisial D pekerja bangunan renovasi di rumah korban adalah pembunuhnya.

Kejadian pembunuhan tersebut di ungkap oleh Polres Sukaharjo dalam waktu singkat. Dwi Ferianto alias D berprofesi sebagai pekerja bangunan.

Dalam keterangan pers di halaman Polres Sukoharjo,AKBP Sigit. Mengatakan, pelaku di tangkap di rumahnya. Pelaku pembunuhan lantaran sakit hati kepada korban.

Sigit, menjelaskan kronologi pelaku pembunuhan dilakukan lantaran sakit hati kepada korban. Pelaku di kata-katain lantaran kerjaannya,jelek tidak pecus kerja dan bodoh.

Lalu korban merencanakan aksinya untuk melakukan pembunuhan tersebut. Pelaku memasuki rumah melalui pagar depan samping naik ke atas ada tandon air. disitu pelaku masuk lalu menganiaya korban dan ingin menguasai hartanya. Urainya

Kapolres AKBP Sigit mengatakan,pelaku dijerat Pasal Pembunuhan berencana, pasal 340 KUHP, dengan acaman hukuman mati.Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *