Mucikari Prostitusi Anak Surabaya Ditangkap Polisi, Untung Rp30 Juta Per Bulan

Mucikari Prostitusi Anak Surabaya Ditangkap Polisi, Untung Rp30 Juta Per Bulan

Surabaya, Suryanews.net – Mucikari Prostitusi Anak Surabaya berinisial YK (24) warga Kampung Oku, Sumatera Selatan bisa meraup untung bersih sebesar Rp 30 juta dari 4 anak-anak yang ia jual kepada pria hidung belang. Diketahui, YK bersama 6 jokinya ditangkap polisi di Apartemen Bale Hinggil, Sukolilo pada Selasa (07/05/2024) kemarin.

“Keuntungan rata-rata dari mucikari berinisial YK (24) sebanyak 30 juta perbulan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, Selasa (14/05/2024).

YK mematok harga mulai Rp 300 – Rp 1 juta supaya empat korban mau melayani pria hidung belang. Dalam sehari, satu korban bisa melayani 10-20 pria hidung belang.

Dari hasil pemeriksaan polisi, otak prostitusi online ini adalah YK yang dulu juga mantan PSK di Surabaya. YK lantas merekrut 6 joki laki-laki yang bertugas memasarkan 4 anak-anaknya ke aplikasi Michat. 6 joki itu adalah RS, AM, EM, SS, RI, AS. “Pembagiannya diakomodir oleh YK. Jadi YK yang mengatur semuanya,” imbuh Hendro Sukmono.

Untuk memperbesar keuntungan, YK tidak pernah memberikan uang hasil pembagian kepada 4 korban dengan alasan korban memiliki hutang. Selain itu, YK juga beralasan penghasilan 4 korban tidak cukup untuk membayar operasional di apartemen Bale Hinggil.

“Metode yang ditawarkan ke para korban seolah punya arisan per hari Rp 200 ribu dan dibagi sebulan sekali, korban kan masih SMP dan bukan wanita yang dewasa dengan orientasi seksualnya sangat tinggi, yang memutuskan mereka ke Surabaya karena ekonomi,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *