Jatim  

Kapolres Tulungagung Mengajak Seluruh Personil Untuk Besikap Netral Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 dan Pilkada

Kapolres Tulungagung Mengajak Seluruh Personil Untuk Besikap Netral Pada Pemilu Serentak Tahun 2024 dan Pilkada

Tulungagung,SuryaNews.net – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Kadhafi, SH, SIK, M.Si saat memimpin apel pagi ingatkan seluruh Personil untuk besikap netral pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak Tahun 2024 dan Pilkada.

Apel bertempat di lapangan Mapolres setempat, Senin (28/08/2023) pagi diikuti oleh Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Arsya dalam sambutannya ingatkan seluruh jajaran Polres Tulungagung agar tetap menjaga netralitas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 dan Pilkada mendatang.

“Kita akan menghadapi masa transisi masa jabatan Bupati Tulungagung yang akan di gantikan oleh PJ, secara umum akan membuat dinamika wilayah kamtibmas di Kabupaten Tulungagung. Perlu kerja sama dari kita semua untuk bersama sama menertibkan, menentramkan sehingga kegiatan dinamaka politik ini tidak terlalu berpengaruh dalam kehidupan masyarakat”, ujarnya.

“Peran Polri dalam ini, salah satunya peningkatan kuwalitas pelayanan, menghidari pelanggaran, memberi contoh yang baik dan harus bersikap netral baik didunia nyata maupun dunia maya”, sambungnya.

Labih lanjut Kapolres juga menyampikan terimakasih atas pengelolaan Kamtibmas selama satu bulan ini masih retatif Kondusif.

“Dengan keterbatasan jumlah personil, Kita harus mengajak Masyarakat untuk bisa membantu Polri, mereka menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, mereka menjadi egen egen kita dalam membantu tugas Kepolisian yang imbasnya adalah kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan baik”, ungkapnya.

Terkait tugas tugas kedepan, Kapolres juga mengingatkan untuk dipersiapkan dengan baik. (Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *