Jatim  

Arogansi Oknum Dokter Yang Berjaga Di Puskesmas UPTD Gedek Mojokerto

Arogansi Oknum Dokter Yang Berjaga Di Puskesmas UPTD Gedek Mojokerto

Mojokerto, Suryanews.net – Dokter Pelayanan UPTD Puskesmas Lespadangan Kecamatan Gedek Kabupaten Mojokerto menjadi pergunjingan publik dan viral.pasalnya dokter yang berjaga tersebut berkata tidak sopan kepada pasien BPJS penderita diabetes melitus selama puluhan tahun.

Kronologi awal pasien beberapa kali minta surat rujukan untuk penyakit dalam dan langsung dikasih oleh dokter dokter perempuan. Tapi, semenjak ada dokter (RA), seakan minta rujukan penyakit seperti dipersulit.dilansir dari media pemberitaan sebelumnya.

Dokter (RA) pada waktu tim awak media meminta untuk klarifikasi,Dokter (RA) sepertinya takut dan mala menyarankan untuk menemui kepala Puskesmas uptd Lespandangan, setelah tim awak media sudah klarifikasi kepala Puskesmas dokter (RA) mala melarikan diri atau menghindar dari awak media.

Dr. Nurul Agustien selaku kepala UPTD Puskesmas Lespadangan Kecamatan Gedek Mojokerto disaat konfirmasi Senin 20 Mei 2024.menyampaikan kepada awak media, kalau kejadian waktu itu sudah clear mas. Pasien pun tetap berobat di sini sampai sekarang.

Kami sudah memberikan tegoran kepada Dokter RA yang sudah berkata tidak pantas kepada pasien. Jangan sampai ada kejadian kembali atau terulang lagi.

Saya selaku Kepala Puskesmas uptd Lespadangan Gedek, untuk beri masukan atau kritikan kepada pelayanan kami yang kiranya kurang berkenan. Jadi,kami bersama Dokter lainnya bisa berbenah lebih baik dalam pelayanan kepada pasien.Kami ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan media yang sudah datang ke Puskesmas guna mengklarifikasi permasalahan salah paham waktu itu.”tutupnya.(BJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *